Ferlindrian's Blog

Minggu, 17 Februari 2013

BAYI UNIK, AJAIB DAN ANEH DI DUNIA

1. Bayi Kembar Antar Dua Ras
        Sungguh menakjubkan. Dari orangtua yang sama, namun lahir bayi kembar yang berbeda ras. Kedua anak tersebut diberi nama Kaydon dan Layton Richardson. Mereka baru saja merayakan ulang tahun pada Juli 2011.


2. Bayi Terkecil di Dunia
        Nama bayinya Milia Taylor, dia tercatat sebagai bayi terkecil yang pernah lahir di dunia. Bayi tersebut lahir sebelum batas aborsi ilegal.


3. Bayi dengan Jenis Ichtyosis Harlequin
        Aneh tetapi nyata. Bayi yang lahir di Gilgit, Pakistan ini lahir dengan kulit seperti harimau. Dia lahir pada Maret 2010. Ada juga kelainan pada bibir, tangan, dan kelopak mata bayi tersebut. Namun, bayi tersebut meninggal sesaat setelah dilahirkan.


4. Bayi Bermutasi
        Bayi tersebut lahir pada 2006 dengan kondisi yang disebut anenchepaly, yakni cacat lahir bawaan yang terjadi pada tahap awal terjadinya kehidupan di dalam kandungan. Arti kata anenchepaly sendiri adalah "tanpa adanya encephalon (kumpulan saraf otak)"


5. Bayi Berkepala Dua
        Bayi berkepala dua tersebut lahir pada tahun 2008. Seorang ibu di Bangladesh melahirkan bayi tersebut dengan dua kepala.


6. Bayi dengan 16 Jari
        Bayi ini lahir di China pada 5 November 2008. Sekilas, ia tampak seperti bayi normal. Tapi kalau kita melihat jari-jarinya, ia memiliki 8 jari pada setiap kaki dan tidak ada ibu jari pada kedua tangan.


7. Bayi dengan 4 Tangan dan 4 Kaki
        Bayi perempuan yang bernama Lakshmi Tatma lahir di India dengan 4 Tangan dan 4 Kaki. Di dianggap sebagai reinkarnasi dari Dewa Hindu, Wishnu.



8. Bayi Berekor
        Bayi ini lahir di India pada 2011. Panjang ekornya mencapai 10 inci. Karenanya, banyak orang India menganggap dia sebagai reinkarnasi dari Tuhan.


1 komentar:

Cara mendidik anak dengan cinta mengatakan...

Nomor 4 calon penerus X-Men,, mengerikaaannnnn....