Ferlindrian's Blog

Jumat, 15 Maret 2013

Game Android Terpopuler

1. Angry Birds Star Wars

Gameini merupakan episode terbaru yang dibuat Rovio pada November lalu. Dengan mengambil tema dari film Star Wars, Angry Birds lagi-lagi berhasil memuaskan para penggemarnya. Angry Birds Star Wars saat ini tersedia di App Store dan Google Play Store.

2. Horn

Zynga sangat berani menjual game yang cukup mahal untuk sebuah ponsel pintar. Ia membanderol Horn, yang merupakan game dengan genre Role-playing Game dengan harga sekitar Rp63 ribu. Horn menceritakan seorang pandai besi yang menemukan kotanya dipenuhi monster yang sebenarnya adalah warga kota.

3. Ingress

Game ini sangat sulit didapatkan meskipun tidak berbayar. Ingress hanya ada di Google Play Store dan untuk memainkannya harus mendapatkan sebuah undangan untuk bisa mengunduhnya ke perangkat. Game ini menggunakan konsep Augmented Reality dan menjadikan Bumi ini sebagai lokasi permainan. Untuk meminta undangannya, silakan kunjungi situs ingress.com dan masukkan alamat email.

4. Triple Town

Game gratis ini cocok untuk menghilangkan kebosanan. Game play yang ada di game ini mengharuskan pemain untuk membangun sebuah kota sebelum beruang datang menyerang. Saat ini Triple Town bisa diunduh di App Store dan Google Play Store.

5. The Room

Apple menganugerahi The Room sebagai gim terbaik tahun ini. Game ini sederhana dan mengambil konsep puzzle. Sayangnya The Room saat ini baru tersedia untuk perangkat berbasis Ios.

Tidak ada komentar: