Ferlindrian's Blog

Minggu, 20 Januari 2013

11 Hukuman Tersadis di Dunia

Tahukah kalian, hukuman tersadis di dunia? Selamat membaca ! ^^
1. Walking The Plank (Berjalan di Atas Papan)
        Cara ini digunakan bajak laut untuk menghukum sanderanya. Hukuman ini dilakukan dengan cara berjalan diatas papan, lalu ditodongkan pedang dan akhirnya jatuh ke dalam laut.


2. Cement Shoes (Sepatu Semen)
        Gangster modern mengambil cara hukuman tesrebut untuk klien yang tidak mereka sukai dengan sepatu yang tidak bisa dilepas. Biasanya mereka menjatuhkan orang yang mereka hukum ke dalam air.


3. Seppuku
        Seppuku adalah ritual bunuh diri yang diamanatkan dalam budaya Jepang untuk dilakukan oleh hampir semua samurai. Hukuman tersebut sebagai bagian dari kode kehormatan mereka (Bushido). Hukumna ini bertujuan untuk mencegah diri dari jatuh ke tangan musuh. Bisa juga untuk pulih dari tindakan buruk atau memalukan. Atau, bisa juga untuk pemenggalan yang dilakuakn oleh teman dekat.


4. The Gridiron
        Hukuman tersebut sangatlah mengerikan karena seseorang harus dimasukkan kedalam api yang sangat panas dengan tempat tidur batu bara. Hal ini sebagai sebuah eksekusi ketidakpuasan dan mereka yang dianggap khianat.


5. The Brazen Bull
        Banteng yang terbuat dari perunggu kuningan ini cukup besar, cukup untuk orang dewasa. Pelaku yang akan di eksekusi akan di tempatkan di dalam perut binatang tersebut. Lalu, dikunci di dalamnya. Pemanas akan di tempatkan langsung dibawa banteng hingga korban menjerit dan asap pembakaran akan keluar dari mulut banteng. Ini dramatis, penyiksaan sadis untuk mati.




6. The Gas Chamber
        Gas Chamber ada pada masa holocaust dalam pernag dunia 2. Hukuman tesebut, digunakan sebagai alat eksekusi sejak 1924, sampai kasus terakhir pada 1999. Pada akhir abad 20, ruangan seperti ini dilarang sebagai tempat hukuman. Sebab, terlalu kejam dan tidak biasa. Dalam beberapa kasus, narapidana dapat bertahan hingga 11 menit untuk mati.


7. The Firing Squad
        Cara ini bekerja mulai saat adanya senapan. Beberapa orang yang ada sebagai regu tembak bersiap untuk mengeksukusi tahanan. Tetapi, hanya akan ada setengahnya yang berisi peluru pada senapan. Semua menembak namun hanya sebagian yang akan keluar pelurunya.


8. The Electric Chair
        Seperti kamar gas, kursi listrik dianggap sebagai kemajuan manusia. Hukuman ini menggunakan kekuatan ilmu untuk membuat suatu alat yang dapat mengeksekusi manusi adengan sekejap. Terkadang, orang yang di eksekusi terbakar dan mengeluarkan darah.

9. Crushing (Pressing)
        Eksekusi tersebut, dilakukan dengan cara menggencet korban dengan apapun yang sangat berat. Hal itu dilakukan hingga korban hancur dan akhirnya meninggal. Eksekusi dengan cara tersebut memang tidak populer, tetapi sangatlah menyeramkan.


10. Burned At The Stake
        Dibakar adalah klise film umum. Hal ini populer karena kekejamannya dan membutuhkan persiapn yang intensif misalnya, potongan kayu secara perlahan ditempatkan di sekitar korban, lalu diikat dengan posisi di tengah. Lalu, mereka dibakar dengan api. Hal ini merupakan, salah 1 cara yang sangat menyakitkan.


11. Rajam
        Rajam adalah hukuman melempari pezina dengan batu sampai mati dan yang berhak menjatuhkan hukuman rajam tersebut adalah pengadilan tinggi suatu negara yang menganut hukum agama Islam. Prosesi Rajam dilakukan dengan cara, para penzina ditanam berdiri di dalam tanah sampai dadanya. Lalu, dilempari batu.


1 komentar:

Unknown mengatakan...

Lumayan juga artikelnya, makasih bro