Ferlindrian's Blog

Senin, 21 Januari 2013

YANG AKU TAHU DAN YANG AKU MAU

Ketika mata itu kulihat
Terpancar sinar yang menggetarkanku
Membuat detak jantungku berdegup kencang
Membuat jemari-jemari tanganku dingin
Ketika senyum itu kulihat merekah
Terkunci rapat bibirku
Terasa pilu
Ingin ku katakan sesuatu yang ada di pikiranku
Namun aku tak mampu
Semua beradu satu
Antara senang, bingung, gugup
Tahukah kamu?
Hatiku terasa sejuk setiap kali melihatmu
Sebenarnya apa yang terjadi?
Apa aku benar-benar menjadi seseorang yang bodoh?
Dibelakangmu, ketika jauh darimu
Rindu ini membelenggu
Namun dihadapanmu
Aku tak mampu mengucap satu kata pun
Hanya senyum maluku yang bisa aku tunjukkan padamu
Kian lama kini
Aku merasa sudah benar-benar terjatuh
Rasa sayang, rindu aku punya itu
Dan untuk melupakanmu
Entah dengan cara apa agar aku bisa
Melihatmu saja aku bahagia
Bersamamu aku bisa lebih bahagia
Lebih dari bahagia aku tidak tahu apa menyebutnya
Kini hari-hariku lebih berwara karenamu
Kamu yang selalu ada untukku
Saat aku membutuhkanmu
Saat aku merasa terjatuh dan tidak bisa bangkit
Kamu genggam hatiku
Dan kamu yakinkanku bahwa aku bisa
Kini tidak ada satu detikpun waktuku untuk tidak memikirkanmu
Bahkan dalam kegelapan tidurku
Kau sering datang dengan senyuman itu
Sungguh..
Kini aku merasa tidak bisa jauh darimu
Jika Tuhan mengijinkan
Aku ingin kamu menjadi yang terakhir
Maafkan aku
Yang terkadang betingkah konyol
Yang terkadang membuatmu kesal
Ini hanyalah tulisan sederhanaku
Jika aku pandai menulis
Akan kuungkapkan semua dengan kata-kata indah
Pasti!akan kulakukan
Namun hanya ini yang bisa aku tuliskan
Dan tulisan-tulisan indah lainnya
Tersimpan disini,
Di dalam hatiku
Dan aku yakin kamu bisa membacanya
Karena hanya dengan hati yang tulus yang bisa membaca semua itu
Biarkan ini menjadi kisah cinta kita
Kisah cinta sepasang remaja yang mulai mengenal dunia
Yang aku tahu..
"Aku Sayang Kamu"
Dan yang aku mau..
"Aku Ingin Tetap Bersamamu"



"For my beloved Someone"

Tidak ada komentar: