Ferlindrian's Blog

Selasa, 15 Januari 2013

20 SELEBRITI DUNIA TERJELEK


1. Michael Jackson
        Michael  Jackson menjadi seorang penyanyi kulit hitam yang sukses. Tetapi, situasi ini membuatnya terpancing untuk menghancurkan wajah dan reputasinya. Saat operasi pertamanya, dia tampak seperti alien albino yang hidungnya muncul untuk diubah setiap hari.

 

2. Marilyn Manson
        Dia adalah seorang yang aneh dan jelek. Penampilan yan aneh itu adalah pilihannya sendiri. Make up putih bagai hantu, mata biru funky, dan bibir merah darah membuat penampilannya menjadi seram dan tidak enak dipandang mata. Tetapi, itulah pilihannya. Itu pula yang membuatnya menjadi selebriti papan atas.


3. Jocelyn Wildenstein
        Dia adalah seorang yang kaya dari Swiss. Ia termasuk selebriti yang begitu jelek karena melakukan operasi plastik. Penampilan ekstrem dirinya membuat pers memberi julukan “Pengantin Wildenstein”. Wildenstein diduga telah menghabiskan sekitar US$4.000.000 untuk bedah kosmetik dirinya selama bertahun-tahun. Semua itu dibayar oleh suaminya yang merpakan miliarder dealer internasional, Alec Wildenstein.


4. Michael Berryman
        Penampilan Berryman bukan karena make up. Tetapi, aktor kelahiran Los Angeles ini menderita Hydropohidrotic Ectodermal Displasia (kondisi kelenjar keringat lebih sedikit dari normal atau kelenjar keringat tidak berfungsi dengan baik).  Berryman pernah bermain dalm film berjudul Pluto pada tahun 1977. Kemudian, ia juga bermain dalam film horror berjudul Wes Craven’s The Hills Have Eyes. Dia juga muncul dalam film fiksi ilmiah dan film fantasi seperti My Science Project (1985), Weird Science (1985), Armed Response (1985),  dan Evil Spirits (1990). Dia juga muncul dalam One Flew selama Cuckoo’s Nest dan The Devil’s Rejects. Biasanya, Berryman memerankan mutan, mayat jahat, menster, dan karakter lainnya. Ia juga membintangi episode Star Trek : The Next Generation dan The X-Files.




5. DJ Qualls
        Qualls menderita penyakit yang langka, yaitu limfoma hodgkin (suatu bentuk kanker) pada usia 14 tahun. Setelah dua tahun operasi (termasuk pencabutan limfanya), kemoterapi, dan perawatan radiasi, kanker Quall;s mulai membaik. Hal itu justru membutnya terkenal karena kerampingannya. Kemudian, pada 1997 ia terdaftar di Nashville's Belmot University. Pada sebuah pertunjukan di teater lokal, ia bertemu dengan David La Chapelle, lalu menjadi model. Selanjutnya, ia menjadi terkenal karena perannya pada "Road Trip".

 



6. Marty Feldman
        Marty Feldman (1934-1982) adalah seorang penulis teks komedi Inggris sekaligus sebagai aktor pemenang penghargaan BAFTA, ia terkenal karena matanya melotot. Kondisi tersebut merupakan hasil dari kelenjar iroid yang dikenal dengan penyakit graves.  Marty Feldman menulis komedi situasi seperti The Game, Bootsie, dan Snudge untuk BBC. Kemudian, dia memiliki serial sendiri di BBC yang disebut Marty.

 

7. Clint Howard
        Selebriti jelek yang ini bukan karena penyait aneh. Tetapi, dia benar-benar jelek. Tapi kemudian, itu mungkin yang membuatnya terkenal. Selebriti kelahiran 1959 ini merupakan aktor yang muncul di film cocoon, Steve Marten Parenthood, EDTV, dll. Uniknya, dia menikah 2 kali. Hal itu semata-mata hanya untuk menunjukkan bahwa tampang itu tidak penting.

 

8. Shane Macgowan
        Shane adalah seorang musisi Irlandia yang paling dikenal sebagai penyanyi asli dan penulis lagu dengan grup The Pogues. Dia juga dianggap sebagai salah 1 penulis lagu Irlandia yang paling puitis 30 tahun terakhir. Shane yang masuk dalam salah satu daftar selebritis jelek ini karena tampangnya sangat mengerikan.


9. Lyle Lovett
        Mungkin Lyle Lovett memiliki suatu trik untuk memeras seseorang. Sebab, kalau tidak begitu, bagaimana dia bisa msuk ke dunia akting? Faktanya, Julia Roberts menikah dengan bintang tersebut. Hal itu tentunya membuat kita berfikir “ini gila”.



       10.Kelis
              Kabar yang beredar, Keliss benar-benar seorang pria. Hal itulah yang membuat kita berfikir tidak benar tentang cewek ini. Setiap kali melihat dia dengan mulut terbuka, tampaknya dia siap memakan kita.


Tidak ada komentar: