Ferlindrian's Blog

Sabtu, 26 Januari 2013

TIPS MEMILIH JILBAB BERDASARKAN KEGIATAN YANG DILAKUKAN

        Bagi kalian yang sering bingung dengan masalah jilbab ketika ingin berpergian, tidak perlu khawatir. Aku punya tips buat masalah ini. Selamat membaca ^^
A. Aktivitas Di Luar Ruangan
        Gunakan jilbab berbahan katun yang menyerap keringat atau berbahan kaus. Pilih warna cerah, putih, krem, atau kuning. Gunakan jilbab yang membuat kita nyaman beraktivitas. Ukuran jilbab jangan terlalu kevil atau terlalu besar. Dalaman jangan terlalu tebal agar ada sirkulasi udara karena kulit kepala dan rambut harus bisa bernafas dengan baik.
B. Aktivitas dalam Ruangan
        Jika aktivitas atau acara di dalam ruangan dan sifatnya resmi, gunakan warna lembut atau warna gelap, seperti biru atau hitam akan terkesan lebih rapi dan elegan. Namun, jika acaranya tidak resmi, misalnya pesta, warna cerah akan membuat kamu terlihat lebih ceria.
        Jika acara di dalam ruangan dan hanya di rumahm pilihlah jilbab kaus dengan model yang lebih sederhana.
C. Aktivitas atau Acara Khusus
        Untuk mendatangi suatu undangan, saat lebaran, atau acara resmi lainnya, kamu bisa menggunakan jilbab kreasi. Cara memakai jilbab kreasi adalah dengan memadukan jilbab berbahan tipis dengan jilbab berbahan yang lebih tebal. Untuk warna, kamu bisa memilih warna cerah atau warna lembut.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

ferlin, join back aku ya ..
bungatiraianarkis.blogspot.com